Ditinggal Pergi ke Bank, Rumah Paino di Lirik-Inhu Ludes Terbakar  

Ditinggal Pergi ke Bank, Rumah Paino di Lirik-Inhu Ludes Terbakar  
Rumah warga yang terbakar

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Diduga akibat lalai usai masak rumah semi permanen milik warga Simpang Rono Desa Redang Seko Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu rata dengan tanah dilalap si jago merah sore kemarin sekitar pukul 15.00 wib, Selasa (7/11/2017) kemarin.

Kapolsek Lirik, AKP Andri Frans Ferdyawan SPD SIk melalui Kanit Reskrim Polsek Lirik Iptu Muliadi dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (8/11/2017) menjelaskan bahwa atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp60 juta.

Diterangkannya, pada saat mendatangi TKP sudah tidak dalam keadaan Status Quo. Dari hasil keterangan yang didapat dari korban Paino, bahwa api diduga berasal dari dapur tungku kayu yang masih ada apinya. 

Sekitar pukul.10.00 Wib isteri Paino, Hustiah pergi meninggalkan rumah ke acara Rewangan. Pada saat bersamaan korban Paino tidur di dalam rumah. 

Kemudian sekitar pukul 14.00 Wib, korban Paino pergi menuju Bank BRI Ukui untuk mentransferkan uangnya. 

Di tengah perjalanan Paino mendengar suara HP-nya berbunyi tetapi tidak mengangkatnya.

Sepwrti dimuat Datariau.com, setibanya di Bank BRI Ukui, Paino melihat HP-nya untuk mengetahui siapa yang menelponya tadi. Ternyata yang menelpon Paino adalah tetangganya Tukino alias Kikin. 

Kemudian Paino menelp balik Tukino alias Kikin, Kikin menyampaikan berita bahwa rumah Paino sudah terbakar.

Setelah mendengar kejadian tersebut Paino bergegas pulang dan tidak jadi mentransferkan uangnya. Setibanya di TKP, Paino sudah melihat rumahnya habis dilalap api.

Pada saat setelah kejadian Paino tidak berniat melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian karena Paino panik sibuk mencari barang-barang sisa yang terbakar. (R18)

Listrik Indonesia

#Kebakaran

Index

Berita Lainnya

Index